INSPEKTORAT

Pemeriksaan kasus adalah suatu kegiatan melacak dan menelusuri secara teliti untuk pembuktian kebenaran suatu laporan atau pengaduan tentang hambatan, penyimpangan atau penyalahgunaan kewenangan yang dilakukan oleh aparat/instansi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

LHP kasus adalah suatu bentuk laporan atau hasil pemeriksaan kasus yang memuat secara rinci, faktual dan dapat dipercaya.

Tim asistensi adalah suatu organisasi yang dibentuk / ditetapkan oleh Bupati Bogor yang bertugas membantu Bupati untuk mengkaji / membahas LHP kasus dan menyampaikan hasil bahasan kepada Bupati sebagai bahan tindak lanjut.

Pejabat Angkum adalah pejabat yang diberi wewenang oleh Bupati Bogor untuk menjatuhkan hukuman disiplin PNS sesuai dengan ketetntuan yang berlaku.

Tuntutan Perbandaharaan (TP) adalah tuntutan pengembalian uas ke kas daerah / negara kepada bendaharawan atas kekurangan/selisih kas.

Tuntutan Ganti Rugi (TGR) adalah tuntutan terhadap PNS bukan bendaharawan untuk mengembalikan uang ke kas daerah / negara atas penyimpangan yang berkaitan dengan pelaksanaan APBD/APBN.

pengaduan

Individu/organisasi yang mengajukan pengaduan harus melengkapi identitas yang jelas seperti KTP dan kontak yang dapat dihubungi.

-



Kalender Kegiatan

JAN
26
Bimtek Barang Jasa

Lokasi : Wisma Hijau-Cimanggis, Depok
OCT
03
Bimtek Reviu RKA

Lokasi : Aula Inspektorat Kabupaten Bogor
SEPT
28
Workshop Implementasi SIM-HP

Lokasi : Aula Inspektorat Kabupaten Bogor
SEPT
01
Integrity Assesment oleh KPK

Lokasi : Ruang Rapat Inspektur
SEPT
01
Monitoring Kapabilitas APIP Oleh BPKP

Yth. Satuan Tugas (SATGAS) Peningkatan Kapabilitas APIP Kabupaten…
Lokasi : Ruang Rapat Sekretaris Inspektorat

Materi Bimtek Barang/Jasa
Surat Edaran dan Formulir LHKASN
Materi Reviu RKA
Cuti Pegawai
2017 © INSPEKTORAT