INSPEKTORAT

INSPEKTORAT | Jakarta-Inspektur Kabupaten Bogor mengahdiri Rapat Koordinasi Nasional Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (Rakornas APIP) yang diselengggarakan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Selasa, 23 Agustus 2016 di Aula Gandhi BPKP, Jakarta.

Rakornas dengan tema "Aktualisasi Peran APIP Sebagai Early Warning System dalam Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan keuangan dan Pembangunan Nasional" dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Bpk. M. Jusuf Kala.  Diskusi panel dipandu oleh Kepala BPKP Ardan Adiperdana, menghadirkan narasumber Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, Menteri PAN dan RB Asman Abnur, Irjen Kemendagri Tarmizi A Karim dan Jampidsus Dr. Arminsyah.

Rakornas APIP 2016 ini dihadiri oleh Wakil Presiden, 90 Inspektur Jenderal K/L, 34 Inspektur Provinsi, 68 Inspektur Kabupaten/Kota, beserta Pejabat Eselon I dan II BPKP. Selain itu hadir pula 10 Menteri yang mewakili Big Spenders dan 5 Gubernur, beserta Ketua Pengurus Asosiasi Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Foto: Kemenpan-RB





Kalender Kegiatan

JAN
26
Bimtek Barang Jasa

Lokasi : Wisma Hijau-Cimanggis, Depok
OCT
03
Bimtek Reviu RKA

Lokasi : Aula Inspektorat Kabupaten Bogor
SEPT
28
Workshop Implementasi SIM-HP

Lokasi : Aula Inspektorat Kabupaten Bogor
SEPT
01
Integrity Assesment oleh KPK

Lokasi : Ruang Rapat Inspektur
SEPT
01
Monitoring Kapabilitas APIP Oleh BPKP

Yth. Satuan Tugas (SATGAS) Peningkatan Kapabilitas APIP Kabupaten…
Lokasi : Ruang Rapat Sekretaris Inspektorat

Materi Bimtek Barang/Jasa
Surat Edaran dan Formulir LHKASN
Materi Reviu RKA
Cuti Pegawai
2017 © INSPEKTORAT